TNI Polri Bersinergi Sukseskan Vaksinasi Anak Usia SD Di Sikabaluan Mentawai

0
2450
PadangTIME  – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai, TNI/Polri dan tim Nakes terus melaksanakan percepatan vaksinasi guna mencegah penularan virus covid 19.
Dalam hal ini, Babinsa Koramil 01/ Sikabaluan Kodim 0319 Mentawai terus melakukan Pendampingan dalam pelaksanaan Vaksinasi khususnya terhadap anak usia SD di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai.
PLH Danramil 01 Sikabaluan Lettu Efrizal mengatakan, tentunya untuk mendukung kegiatan percepatan vaksinasi kita tetap melakukan pendampingan, bersama sama menuju lokasi di mana tempat di setiap pelosok wilayah, sebut Danramil, Kamis (20/01/2022).
“Untuk melancarkan penyuntikan Vaksin, sebelumnya kita memberikan penjelasan kepada orang tua murid tentang bahaya virus covid 19 , dan orang tua dapat menganjurkan anak anak untuk di vaksin dengan Coronavac”, ujar Danramil.
Vaksin massal untuk anak anak yang berumur 6-12 tahun di sambut baik oleh murid dan para orang tua murid. Dengan semangat dan antusias anak anak dan orang tua para murid berterima kasih kepada TNI polri dan tim nakes Sikabaluan, karna telah peduli kepada mereka dan Pandemi ini segera berakhir.  (pt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini