TNI Kodim Blora dan Warga Mulai Sentuh Pembangunan Mushola

401

PadangTIME.com – BLORA – Tidak ingin target sasaran fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora meleset, jajaran Kodim setempat sudah mulai menyentuh beberapa sasaran fisik. Salah satu sasaran fisik yang mulai disentuh adalah rehab Mushola. Sedikitnya akan ada dua mushola yang akan direhab, termasuk pembangunan sebuah masjid.

Mushola yang saat ini sudah mulai disentuh tersebut adalah Mushola “Al -Barokah” yang terletak di RT 2/RW 1, Desa Jurangjero (desa sasaran TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora), yakni dilakukan penggalian pondasi.

Menurut Bati Bhakti TNI Koramil 2/Jepon,
Pelda Suharyanto, diawali dengan penggalian pondasi, di masa Bhakti TNI ini pengerjaan Mushola “Al -Barokah” akan terus dikebut. Hal itu disebabkan masih banyak sasaran fisik di TMMD yang Pra TMMD-nya akan digelar mulai tanggal 12 Pebruari 2019 mendatang. ”Saat ini penggalian pondasi “Al-Barokah” sudah dimulai. Begitu Pra TMMD dimulai pengerjaannya akan terus dikebut. Diharapkan segera selesai sehingga Satgas TMMD bisa menyelesaikan sasaran fisik lainnya,” tandas
Pelda Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY