TMMD Tampung Aspirasi Dengan Komsos

455
PadangTIME.com – Rembang , Disamping tugas dan tanggung jawabnya meski sedang melaksanakan kegiatan pra TMMD Reguler 103, Babinsa satu ini, yakni Serda Umarsaid karena jabatannya sebagai Babinsa menjadi kebiasaan selalu dekat dengan masyarakat dan selalu menampung apa yang menjadi aspirasi masyarakat.
Bertempat di Desa Pasedan Kec. Bulu Kab. Rembang saat ini telah digelar pra TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, Umarsaid semakin rajin untuk melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat baik tua maupun muda, bahkan dengan ibu-ibu dan anak – anak sekalipun.  Belakangan ini yang sering dilakukan dilakukan adalah, selain ikut bekerja dalam gelaran pra TMMD, disela-sela waktu itu dia memanfaatkan untuk intensif komsos . (07/10/18)
Ibu Warti mengatatan “Dengan adanya pra TMMD Reguler ke-103 masyarakat Desa Pasedan sangat berterimakasih kepada semua pihak yang terkait dalam pelaksanaan TMMD in, warga masyarakatpun sangat mendukung supaya desanya jadi maju.Ini awal dari menuju kemajuan desa kami, dengan jalan bagus akses keluar kendaraan bisa lancar maka perekonomian kami bisa meningkat “, tegasnya.
Desa yang terpencil, di tengah hutan dan jauh dari hiruk pikuk suara kendaraan yang bising  sebentar lagi akan menjadi ramai dengan adanya program TMMD Reguler ke – 103. Banyak keluar masuk kendaraan yang membawa bahan material untuk guna mendukung lancarnya pelaksanaan Program ini. (0720)
Balang

LEAVE A REPLY