TMMD Reguler 104 kodim Temanggung Libatkan Emak-Emak

462

PadangTIME.com -Temanggung – kegiatan TNI manunggal membangun desa TMMD Reguler ke 104 kodim 0706 Temanggung yang dilaksanakan di desa Tlahab kecamatan Kledung mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat sekitar. 17/03/19

Bahkan dalam pekerjaan fisik tidak hanya kaum Adam saja yang terlibat namun sejumlah perempuan baik tua maupun muda berbondong-bondong membaur dengan TNI mengerjakan kegiatan pembangunan jalan.

komandan kodim 0706 Temanggung Letkol Inf David Alam selaku Dansatgas memberikan apresiasi kepada ibu-ibu yang ikut bekerja membantu pekerjaan proyek jalan dan pembangunan talud dalam program TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 di desa Tlahab kecamatan Kledung.

Keterlibatan perempuan dalam pekerjaan jalan ini perlu mendapat acungan jempol lantaran mereka bersemangat berbaur dengan warga laki-laki dan anggota satgas TMMD kodim 0706 Temanggung untuk membangun desanya.

kehadiran ibu-ibu di lokasi TMMD tentunya sangat berpengaruh bagi warga yang lain karena biarpun perempuan semangatnya perlu ditiru oleh warga yang lain.

Dengan kesadaran warga yang baik itu laki-laki maupun perempuan akan mempercepat sasaran fisik yang ditargetkan dalam program TMMD akan rampung tepat pada waktunya.

Balang

LEAVE A REPLY