TMMD Reguler 104 Kodim 0706/Temanggung Kebut Pembangunan RTLH

826

PadangTIME.com -Temanggung – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan bukti nyata kesungguhan TNI bersama rakyat dalam mengimplementasikan kegiatan. Walaupun dengan melalui program TMMD, namun mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung di nikmati oleh masyarakat.

Tampak nyata renovasi rumah tidak layak Huni (RTLH) milik warga masyarakat yang tidak mampu yang berada dilokasi TMMD Reguler 104 Kodim 0706/Temanggung di Desa Tlahab, Kecamatan Kledung, Kabupaten Temanggung yang hingga saat ini terus dikebut agar cepat terselesaikan, Rabu (13/03/19).

“Kita harus bekerja cepat dan serius agar hasilnya dapat maksimal, karena waktunya terbatas dan masih ada sasaran lagi yang harus segera di selesaikan,” Ucap Kapten Arm Saiman dalam pembangunan RTLH Desa Tlahab.

“Kegiatan Renovasi RTLH TNI dan Warga sedang melakukan pemasangan batako selanjutnya apabila sudah kering akan dilanjutkan dengan pemasangan genting atas serta kaca kusen jendela maupun pintu”, ungkapnya .

Kegiatan Renovasi Rumah Tidak Layah Huni (RTLH) menjadi dominan di dalam program tambahan TMMD Reguler ke-104 tahun 2019,Kodim 0706/Temanggung.

Balang

LEAVE A REPLY

− 1 = 9