PadangTIME.com – Rembang – Poskamling mulai dibangun oleh anggota Satgas TMMD dan warga, Pembangunan Poskamling yang berada di RT 03/05 Dukuh Ngotoko sedang digarap, ditargetkan dalam penyelesaiannya bisa jadi sesuai dengan yang diharafkan. Ini dikatakan Koptu Sumarlin kepada warga Ngotoko. Kamis (18/10).

Koptu Sumarlin mengungkapkan bahwa rencana sasaran tambahan ini ada tiga tempat, namun baru satu yang digarap. Untuk itu pengerjaannya terus dilakukan agar semuanya cepat kelar.” ucapnya. Sementara itu Kepala Desa Pasedan Bapak Kusman juga sudah mengerahkan warganya untuk membantu anggota Satgas membangun Pos Kamling. Dalam waktu sekejap saja pembuatan Pondasi sudah terbangun.

Pembangunan Pos Kamling merupakan sasaran tambahan pada program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang. Diharapkan setelah dibangunnya Pos Kamling ini, tingkat kedasaran masyarakatnya untuk keamanan desanya, akan tumbuh. Ini nilai positif yang bisa diambil dengan tambahan sasaran ini.” ungkap Koptu Sumarlin
Lebih lanjut dikatakan Sumarlin, Ini adalah bagian kecil kewajiban kita sebagai warganegara indonesia dalam menjaga integritas serta kedaulatan bangsa dan negara dari segala macam ganggua n .” pungkasnya. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY