PadangTIME.com – Rembang , Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu, Rembang selama ini menyandang status sebagai daerah terpencil dan terisolir. Atas dasar itulah, daerah tersebut kini menjadi Desa sasaran pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Upacara pembukaan TMMD dilakukan di lapangan Desa setempat, Senin (15/10/18). Hadir untuk membuka acara tersebut Wakil Gubernur Jawa Tengah, Komandan Korem 073 Makutarama, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Rembang.

Wakil Gubermur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mengapresiasi langkah TNI yang telah membuka peluang pembangunan di wilayah tersebut. Ia menyebut, program TMMD menjadi pemicu pembangunan yang bisa dilanjutkan oleh Pemda setempat.

Ini bisa jadi langkah, terlebih melihat kondisi Ngotoko inj yang seperti ini, pastinya program ini sangat bermanfaat dan dibutuhkan sekali oleh masyarakat. Selanjutnya, Pemda yang melankutkan. Bukan hanua disini, Pemprov akan melakukan pemerataan pembangunan di 35 Kabupaten se Jawa Tengah. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY