TMMD Kodim 0721/Blora Terus Dikebut Pengerjaan Jalan

458

PadangTIMEcom – BLORA – Tak mau patah arang saat mengerjakan jalan di Desa Jurangjero yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, banyak kendala. ”Warga dan personil Kodim tetap semangat meski harus menghadapi medan dan cuaca yang ekstrim saat mengerjakan jalan TMMD ini,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Dikemukakan, jika cuaca sedang tidak bersahabat, turun hujan misalnya, terpaksa pekerjaan jalan ditinggal, dan dialihkan untuk mengerjakan fisik yang lain. ”Sering harus mengcancel di pengerjaan jalan lantaran hujan deras mengguyur yang berdampak tidak bisa masuknya material, seperti batu misalnya,” ungkap Peltu Suharyanto.

Namun demikian, lanjut Peltu Suharyanto, mengingat pembukaan TMMD di tanggal 26 Pebruari 2019, sehingga sekitar dua pekan lagi, waktu yang ada tidak disia-siakan oleh TNI dan warga untuk terus kebut sejumlah pekerjaan fisik, diantaranya termasuk pekerjaan jalan makadam sepanjang 1,3 Km.

Terpisah, Kadesa Jurangjero, Juwartik mengemukakan, dirinya mewakili warga setempat memberikan apresiasi dan dukungan penuh kepada TNI atas kerja kerasnya membangun akses jalan yang dulunya hanya bisa di lewati oleh ternak sapi kalau mau ke kebun atau sawah. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY