“TMMD Kalikondang” Mampu Pelopori Keinginan Warga Menjadi Anggota TNI

311

Padang TIME.com-DEMAK – Seiring dengan pelaksanaan TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak di Desa Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, berdampak dengan keinginan para anak-anak dan pemuda desa setempat untuk bisa menjadi anggota TNI. Hal itu salah satunya disebabkan, sikap perilaku sosok TNI selama ber TMMD di Kalikondang cukup bisa menjadi tauladan.

”Alhamdulilah, dengan ketauladanan para Satgas TMMD saat bertugas di Desa Kalikondang membuat warga paham tentang sosok dan tugas dari TNI. Dampaknya, warga desa sasaran semakin paham bahwa TNI akan berbuat terbaik untuk rakyat,” papar Danramil 01/Demak Kota, Kapten Kav. Karmadi.

Dari pantauan, anak-anak di desa sasaran, yang semula takut dengan keberadaan para TNI di desanya, dalam perjalanannya, justru sebaliknya. Di setiap harinya anak-anak di Kalikondang justru terus mendekat kepada para Satgas TMMD untuk bertanya banyak hal atau sekedar bermain. Beberapa diantaranya mengutarakan bahwa kelak kalau sudah besar ingin menjadi anggota TNI. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY