Tingkatkan Semangat Siswa, SMAN 1 Pangkalan Kerinci Kunjungi UNP

0
1063
Padang TIME | Universitas Negeri Padang (UNP) menerima kunjungan studi dari SMAN 1 Pangkalan Kerinci, Jumat (19/5) di ruang Sidang Senat Lantai 4 Gedung Rektorat UNP.
 Turut dalam rombongan tersebut Kepala Sekolah, 7 orang majelis guru dan 107 orang siswa kelas X dan XI SMAN 1 Pangkalan Kerinci. 
Dalam kunjungan ini, SMAN 1 diterima oleh Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas,
dan Protokoler , Okki Trinanda, SE, MM dan tim Humas Universitas Negeri Padang.
Kepala Sekolah SMA 1 Pangkalan Kerinci, Adroni, M.Pd menyampaikan bahwa
kunjungan ini bertujuan untuk memperkenalkan kampus-kampus favorit yang ada di Sumatera Barat salah satunya Universitas Negeri Padang. 
Kegiatan studi kampus sekolah SMA merupakan proses belajar bagi para siswa
untuk mendapatkan informasi dan menambah wawasan melihat kampus secara dekat. 
“Semoga kunjungan para kami ke Universitas Negeri Padang ini membuat siswa
semakin termotivasi untuk melanjutkan kuliah dan meningkatkan kualitas belajar”, ​​harap Kepala Sekolah SMA 1 Pangkalan Kerinci. 
Selanjutnya, Kepala Kantor Layanan Informasi, Humas, dan Protokoler UNP, Okki Trinanda,SE, MM menyampaikan bahwa jalur dan kuota penerimaan mahasiswa baru mengenai profil dan keunggulan Universitas Negeri Padang serta informasi penerimaan mahasiswa baru, dan segala yang dapat menjadi referensi para siswa dan guru untuk melanjutkan ke perguruan tinggi khususnya di Universitas Negeri Padang.
Acara penutupan dengan penyerahan cendera mata dari Universitas Negeri Padang kepada SMA 1 Pangkalan Kerinci dan foto bersama. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini