PadangTIME.com – Rembang , Dalam melaksanakan tugas sebagai Satgas pra TMMD Reguler 103 tahun 2018 di wilayah teritorial Kodim 0720/Rembang, tepatnya di Dukuh Ngoto, Desa Pasedan Kecamatan bulu, anggota Satgas TMMD juga melaksanakan pembinaan teritorial kepada masyarakat di Desa Pasedan yang sebagai sasaran TMMD Reg 103 tahun 2018.

Serka Andi salah satu Anggota Satgas TMMD hari ini melatih hadroh kepada jema’ah Majelis ta’lim Nuril Anwar, bertempat di Masjid Nurul Iman, Desa Pasedan. Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi kepada masyarakat serta untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang maha Esa. Tutur Andi.

Kemampuan anggota Satgas TMMD dari Kodim Rembang dalam memainkan hadroh sudah tidak diragukan lagi, karena sebelum berangkat penugasan, Kodim 0720/Rembang meraih juara I dalam lomba festival hadroh tingkat Kabupaten Rembang.nAntusiasme dan semangat jema’ah Majelis ta’lim Nuril Anwar dalam berlatih sangat tinggi, karena akan ditunjukkan pada saat selasai upacara pembukaan TMMD Reguler 103 yang konon akan di buka oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Bapak KH. Taj Yasin maemoen.

Banyaknya ibu-ibu pada saat mengikuti latihan hadroh yang disaksikan oleh suami dan anak-anak mereka. Anggota Satgas TMMD mendampingi jema’ah Majelis Ta’lim Nuril Anwar untuk memainkan irama musik rebana, melantunkan syair-syair Islami yang mengandung pujian keagungan Allah SWT dan keteladanan Nabi Muhamad SAW. (0720)w
[13/10 09.02] ‪+62 822-2588-0169‬: Kapten Arh Subagiyo Sosialisasikan Kegiatan Non Fisik TMMD
Rembang – Sosialisasi Giat Non Fisik dalam rangka menyukseskan TMMD Reg. Ke 103 Tahun 2018 memberikan gambaran kepada warga masyarakat khususnya Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang, agar sadar dan tahu tentang hukum yang berlaku sehingga dalam kehidupan sehari-hari warga masyarakat berpegang teguh tentang hukum dan taat hukum. Sabtu (13/10/18)
Bertempat di balai Desa Pasedan dilaksanakan Sosialisasi Giat Non Fisik berupa penyuluhan Hukum yang disampaikan oleh Kapten Arh Subagiyo Danramil 04/Sumber Kodim 0720/Rembang, dari Pengadilan Negeri Kab. Rembang yang diikuti oleh warga masyarakat Desa Pasedan sebanyak 75 orang baik laki-laki maupun perempuan. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY