ad
PadangTIME.com – Pada momen Ramadan bulan yang penuh berkah SMA Kartika 1-5 Padang menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada siswa dan masyarakat. yang kurang mampu pada Kamis siang (29/4/2021).
Bantuan  yang diberikan  sebanyak 52 paket yang di bagikan kepada  32 siswa paket sembako dan berisikan beras 5 kg, minyak goreng 1 kg , gula 1 kg, tepung, mie instan, teh 1 kotak dan untuk 10 paket sembako yang di bagikan kepada masyarakat berupa gula 1 kg, 1 teh kotak telur 15 buah atau 1/2 rak, beras 5 kg dan ada juga di bagikan sembako kepada pegawai berupa 10 paket sembako yang berisikan 10 kg beras, gula, teh, 1 lusin telur hal ini dikatakan Kepsek SMA Kartika 1-5 Padang Yetti, S,Pd pada Padang Time. com
Yetti mengatakan Pembagian sembako pada masyarakat dan pada siswa SMA Kartika 1-5 ini merupakan kegiatan rutin  setiap tahun yang dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan, pihak Sekolah dan yayasan Kartika Jaya  berharap sembako yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan hendaknya dapat dilaksanakan setiap tahun./
Saat Pembagian  Sembako tersebut  dihadiri Wakil Kepala SMA Kartika 1-5 Zulhan, beserta jajaran TU SMA Kartika 1-5 Galuh dan para guru SMA Kartika Rido Amirsyah, Hendriko Efendi dan Surya Hadi Putra .
Terimakasih kami ucapkan kepada yayasan kepala sekolah beserta guru dan pengurus yayasan SMA Kartika 1-5 Padang yang telah ikut menyukseskan acara bakti masyarakat ini, semoga amal ibadah kita dan juga Rezki di limpat gandakan Allah SWT. Aamiin.
(pt/naufal z)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here