Tim Safari Ramadhan Pemkab Kunjungi Masjid Raya Baitul Ikhlas Tanah Kareh

0
482
PadangTIME.com – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan yang diketuai oleh Wakil Bupati, Rudi Hariyansyah diwakili Plt Kepala Inspektorat, Rusdiyanto mengunjungi Masjid Raya Baitul Ikhlas, Tanah Kareh, Nagari Gurun Panjang Barat, Kecamatan Bayang, Senin (19/4).
Dalam sambutannya Rusdiyanto mengajak masyarakat, terutama generasi muda untuk tetap meramaikan masjid, mendengarkan ceramah agama dan memperbanyak membaca Alquran.
“Kami merasa bangga dengan jemaah Masjid Raya Batul Ikhlas, Tanah Kareh, Nagari Gurun Panjang Barat yang ramai, terbukti ruang masjid padat dipenuhi oleh jemaah. Saya berharap agar kondisi ini dapat dipertahankan sampai akhir Ramadhan dan setelah Ramadhan amal ibadahnya lebih ditingkatkan lagi,” pinta Rusdiyanto.
Lanjut lanjut Rusdiyanto mengajak agar jamaah tetap menjaga imun tubuh, tetap menjalankan protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Covid 19 dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.
“Ya, kita berharap agar masyarakat tidak lengah dengan bahaya Covid 19 yang hingga kini belum berakhir. Mari kita jalankan protokol kesehatan sebagaimana mastinya. Karena, protokol kesehatan menjadi kunci pencegahan Covid 19,” ingatnya.
Rombongan Tim Safari Ramadhan Kabupaten Pesisir Selatan tersebut juga diikuti Kabag Hukum, Sabrul Bayang, Kabag Humas dan Proktoler, Rinaldi, Camat Bayang, Ilham Rahmadsyah Putra dan lainnya. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here