Padang TIME.com BLORA – Sebanyak 10 personil Kodim 0721/Blora yang didaulat menjadi “wawrtawan”, dan akan melaksanakan peliputan seluruh kegiatan TMMD Reguler ke-104 Kodim setempat di Desa Jurangjero, secara otomatis mempunyai tugas tambahan, yakni menggalang komuniksi sosial dengan banyak warga di desa sasaran.

Seperti yang dilakukan oleh Serda Sumaryoto, disela-sela melakukan peliputan dia melakukan anjangsana ke sejumlah warga. ”Cukup luwes, sambil mencari berita sekaligus melakukan komsos dengan banyak warga di desa sasaran TMMD,” uangkapnya.

Salah satu warga yang ditemu adalah, Suliyat (65), yang di pelksanaan TMMD nanti rumahnya akan direhab oleh TNI Kodim Blora bersama warga. ”Saya ikut merasakan kebahagiaan Pak Suliyat yang tinggal di Dukuh Kembang, RT 01/RW 04. Dia menyatakan dapat berkah menyusul rumahnya yang masuk kategori tidak layak akan ikut dibangun saat TMMD,” jelas Serda Sumaryoto.

Terpisah Suliyat mmengucapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Blora terkait pebangunan rumahnya. ”Matur nuwun Pak Tentara rumah kulo bade didandani (terimakasih Pak Tentara, rumah saya akan dibangun,” ungkapnya. Ucapan itu selalu diucapkan kepada personil TNI yang beranjangsana ke rumahnya, salah satunya Babinsa Jurangjero,

Balang

LEAVE A REPLY