ad
PadangTIME.com – Tim Reformasi Birokrasi dari Dirjen Inspektorat Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi yang diketuai oleh Danang Syahrul, Hartono, dan Sri Rahudi Nurdjati, melakukan pemantauan persiapan evaluasi Zona Intergritas (ZI) FMIPA Universitas Negeri Padang (UNP) selma tiga hari mulai tanggal Rabu 23 Juni sampai Jumat 25 Juni 2021.
Dekan FMIPA UNP Dr. Yulkifli, M.Si mengatakan “Kegiatan ini merupakan persiapan dan evaluasi LKE dan dokumen pendukung dari masing-masing standar LKE zona integritas.
Dari kegiatan ini diperoleh masukan dan saran yang sangat penting untuk ketercapaian FMIPA sebagai area Zona Integritas yang bebas Korupsi. Kegiatan diikuti oleh masing koodinator 6 bidang, Ujar Dekan muda di UNP ini pada Humas UNP.
Dalam implementasi program ZI di FMIPA yang telah berjalan 2 tahun telah banyak progress dari program ini seperti layanan birokasi yang berbasis IT, penanaman nilai-nilai dan budaya kerja yang mengacu pada standar ZI serta penataan kinerja akademik yang mengacu pada area perubahan dalam agenda Reformasi Birokrasi (RB)pelaksanaan kegiatan selalu mendapat sokongan dari Rektor dan Tim RB UNP. (pt/hms unp).
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here