Tiga Orang Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 Di Pesisir Selatan Dinyatakan Sembuh

444
PadangTIME.com – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yang sembuh di Kabupaten Pesisir Selatan terus bertambah. Kali ini jumlah pasien yang sembuh sebanyak 3 orang berdasarkan hasil pemeriksaan labor yang menyatakan pasien itu negatif.
“Alhamdulillah, Minggu (11/10) ada 3 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19  dinyatakan sembuh.  Dengan demikian, total pasien sembuh menjadi 157 orang,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setdakab, Rinaldi, Minggu (11/10) di Painan.
 Ia menyebutkan,  tiga orang pasien yang sembuh dari Covid-19 tersebut  adalah:
1. Pasien kasus ke-210, perempuan, umur 22 tahum, mahasiswa, alamat Muaro Pasar Baru, Kecamatan Bayang, melakukan  isolasi mandiri di rumah sejak tanggal 24 September 2020. Setelah dilakukan konversi 2 kali hasil pemeriksaan labor menyatakan negatif Covid 19. Dengan demikian, pasien bersangkutan dinyatakan sembuh dari Covid-19.
2. Pasien kasus ke-212, perempuan, umur 67 tahun, IRT,  alamat Muaro Pasar Baru, Kecamatan Bayang, melakukan  isolasi mandiri di rumah sejak tanggal 24 September 2020. Setelah dilakukan konversi 2 kali hasil pemeriksaan labor menyatakan negatif Covid 19. Dengan demikian, pasien bersangkutan dinyatakan sembuh dari Covid-19.
3. Pasien kasus ke- 271, laki-laki, umur 23 tahun, karyawan Bank Nagari Cabang Painan,  alamat Air Haji (kost di Simpang Ajinomoto Painan),  melakukan isolasi mandiri di rumah sejak tanggal 29 September 2020,  setelah dilakukan konversi 2 kali hasil pemeriksaan labor menyatakan negatif Covid 19. Dengan demikian, pasien  bersangkutan dinyatakan sembuh dari Covid-19.
“Kita terus mengimbau masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun. Hal itu dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 ditengah-tengah masyarakat,” ucapnya. (NZ)
Balang

LEAVE A REPLY