Tidak Pernah Bosan Jalin Komunikasi Dengan Warga

341

Padang TIME.com-DEMAK – Sesibuk apapun bekerja di lokasi TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, yakni di Desa Kalikondang, Kecamatan Kota, para anggota Satgas tidak pernah bosan untuk terus melakukan komunikasi sosial dengan seluruh lapisan warga masyarakat di desa sasaran.

Seperti yang dilakukan Serma Sunardi, salah seorang anggota satgas TMMD Kodim Demak. Di sela-sela bekerja di lokasi TMMD, tidak pernah melupakan untuk melakukan komunikasi sosial dengan warga. 
Menurutnya, hal itu dilakukan sesuai dean nafas TMMD, yang merupakan salah satu wujud operasi bhakti TNI yang dilaksanakan secara terintegrasi. TMMD memiliki tujuan dan manfaatnya yang sangat dibutuhkan baik untuk kepentingan TNI maupun masyarakat. 

Serma Sunardi yang sejak hari pertama TMMD bertugas di pekerjaan pengecoran jalan, di saat istirahat menyempatkan berkomunikasi dengan Ny. Wahyuni (35), warga Dukuh Barus, Desa Kalikondang. ”Banyak hal yang saya omongkan ketika berkomunikasi sosial, termasuk mengingatkan agar warga  mengikuti program KB demi kesehatan ibu dan masa depan anak-anak,” ungkap Serma Sunardi. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY