Tidak Dipungkiri, Satgas TMMD Muda Penghantar Tuntasnya Program TMMD

379

PadangTIME.com – BLORA – Tidak dipungkiri bahwa rata-rata anggota Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora yang sedang bekerja di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, membawa tuah semangat menuju cepat selesainya sejumlah sasaran fisik dari banyak sasaran fisik yang diprogramkan.

Usia anggota Satgas TMMD yang rata-rata muda itu ditambah dengan sifat familiar dan mudah menggalang persahabatan dengan warga setempat semakin mendorong pelibatan warga dalam jumlah besar di semua sasaran pekerjaan fisik. Dampaknya pekerjaan berat akan menjadi ringan dan progres semua pekerjaan akan besar di setiap harinya.
”Bagi kami sebelum semua pekerjaan fisik TMMD kelar, tak akan pernah sedikitpun mengendorkan semangat. Apalagi mengingat waktu pelaksanaan TMMD sangat singkat, yakni hanya 30 hari, terus kebut bekerja setiap harinya,” ungkap Praka Yatno, anggota Satgas yang dari Yonif 410/Alugoro itu.

Terpisah Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto mengakui jika kehadiran Satgas TMMD muda mampu menjadi motor penggerak TMMD. Mereka bersatu padu dengan warga di desa sasaran, sehingga semua pekerjaan sasaran fisik bisa diselesaikan dengan cepat dan tepat. ”tentu tetap memperhatikan aspek kualitas,” tandas Kapten Inf. Puryanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY