THXNET, Meluncurkan THXCONNECT: Aplikasi Seluler Revolusioner untuk Pengembang Blockchain

0
2499
Padang TIME | Dalam industri yang mengutamakan inovasi, THXNET. dengan bangga mengumumkan peluncuran aplikasi seluler inovatifnya, THXCONNECT. Sebagai pemimpin dalam infrastruktur blockchain hybrid, THXNET. telah mengembangkan THXCONNECT, sebuah aplikasi super yang menjadi platform klasik bagi pengembang blockchain, menawarkan rangkaian sumber daya dan alat yang belum pernah ada sebelumnya di ujung jari mereka.
THXNET adalah pemimpin dalam infrastruktur blockchain hybrid, yang didedikasikan untuk mendorong inovasi di bidang blockchain. Dengan fokus membangun ekosistem yang kuat bagi pengembang, THXNET berkomitmen untuk memberikan solusi mutakhir yang menyederhanakan proses pengembangan dan memajukan industri blockchain.

” Alat yang Dikurasi di Ujung Jari Anda”

Memahami lanskap dinamis teknologi blockchain, THXCONNECT muncul sebagai pusat terpadu untuk alat pengembangan. Aplikasi ini mengumpulkan berbagai sumber daya penting mulai dari perpustakaan kontrak pintar hingga alat audit keamanan, sehingga menyederhanakan proses pengembangan. Dengan menggabungkan sumber daya ini, THXCONNECT menghilangkan kerumitan dan tugas yang memakan waktu dalam menavigasi sumber daya yang berbeda.

Menjadi platform terpadu untuk sumber daya pengembang, THXNET. memungkinkan alur kerja yang mudah, aliran komunikasi, dan eksplorasi infrastruktur THXNET. menjadikan seluruh ekosistem aman, terlindungi, andal, dan cepat bagi pengembang.

Membina Komunitas Pengembang yang Berkembang
Selain hanya sekedar gudang alat, THXCONNECT siap menjadi komunitas yang dinamis bagi para pengembang. Dalam dunia pengembangan blockchain yang kompetitif, menemukan dan membina bakat sangatlah penting. THXCONNECT menciptakan ruang kolaboratif di mana pengembang dapat berbagi pengetahuan, menjalin koneksi, dan mengeksplorasi kemungkinan-kemungkinan baru. Inisiatif ini tidak hanya meningkatkan keterampilan pengembang tetapi juga memperluas kumpulan bakat dalam ekosistem THXNET.

Salah satu fungsinya adalah integrasi Saluran Perselisihan untuk pengembang di aplikasi THXCONNECT. Komunitas pengembang dapat terhubung dan mengobrol dengan pengembang lain dan tim teknik inti THXNET melalui saluran perselisihan dalam aplikasi THXCONNECT itu sendiri. Hal ini juga memudahkan pengembang untuk menjelajahi semua infrastruktur dan ekosistem yang ditawarkan THXNET. melalui aplikasi seluler dan melanjutkan ke diskusi grup, terhubung atau mengobrol dengan pengembang lain, semuanya dalam satu aplikasi, tanpa perlu beralih ke aplikasi lain.

Integrasi DApp di Discord: Mengirim ‘terima kasih!’ stempel memicu transfer token di THXNET.. Dengan menukar ‘terima kasih!’ token, status Anda dalam THXNET. masyarakat akan meningkat. Seiring pertumbuhan status Anda, Anda akan memperoleh imbalan dan meningkatkan kredibilitas dan pengaruh Anda dalam THXNET. komunitas dan DAO-nya.
Apa itu ‘terima kasih!’?
Itu adalah tanda yang digunakan untuk menunjukkan rasa terima kasih. Mengirimkan ‘terima kasih!’ token kepada orang lain meningkatkan status Anda di komunitas.

Demokratisasi Akses ke Teknologi Blockchain
Tujuan utama THXNET. dengan THXCONNECT adalah untuk mendemokratisasi akses ke teknologi blockchain. Menyadari tantangan yang dihadapi para pengembang khususnya pendatang baru, THXCONNECT merupakan langkah strategis untuk menjembatani kesenjangan sumber daya yang ada. Platform ini merupakan bukti komitmen THXNET untuk memberdayakan pengembang dan mengkatalisasi inovasi di sektor blockchain.

Bergabung dengan Revolusi
THXNET. menyampaikan undangan kepada pengembang dan penggemar blockchain untuk bergabung dalam perjalanan revolusioner ini. THXCONNECT bukan hanya sebuah aplikasi; ini adalah awal dari era baru dalam pengembangan blockchain. Melalui platform ini, THXNET bercita-cita untuk menyederhanakan proses pengembangan blockchain, membina komunitas yang berkembang, dan memimpin upaya demokratisasi teknologi blockchain.

THXCONNECT tersedia di App store:

Apple App Store:
https://apps.apple.com/sg/app/ thxconnect/id6471815589

Google Play Store: https://play.google.com/store/ apps/details?id= org.thxnet. terima kasih tentang THXNET. Di THXNET., kami bangga menjadi yang terdepan dalam teknologi Web3, menawarkan rangkaian layanan komprehensif yang disesuaikan untuk memenuhi tuntutan lanskap digital modern. Proposisi inti kami berkisar pada konsep Web3-as-a-Service (Web3aaS), yang mewujudkan evolusi berikutnya dalam pengalaman online. Inti dari penawaran kami adalah infrastruktur Layer 1 (L1) khusus, yang difasilitasi dengan cermat oleh THXNET yang tangguh. Lapisan 0 (L0) Rantai akar. Rekayasa On-chain-Off-chain yang canggih dan praktis berada di atas lapisan Blockchain dan semua teknologi terintegrasi tersebut disediakan sebagai API ramah Web2.0. Fondasi ini didukung oleh kerangka Substrat mutakhir, yang disempurnakan hingga sempurna oleh para ahli di THXLAB. Untuk info lebih lanjut tentang THXNET., silakan kunjungi situs web dan media sosial di: Situs web: https://thxnet.org/ Twitter: https://twitter.com/THXNET_ WEB3aaS LinkedIn: https://www.linkedin.com/ company/ TERIMA KASIH/

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini