“Terus Berkobar” Semangat Satgas TMMD Reguler Ke – 103

510

PadangTIME.com – Rembang – Semangat Satgas dan masyarakat untuk menyelesaikan sasaran fisik kegiatan program TMMD Reg-103 Kodim 0720/Rembang tak diragukan lagi, dimana tidak pada hari ketujuh sejak dibukanya TMMD.

Dandim 0720/Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto yang merupakan Dansatgas TMMD didampingi Komandan SSK Lettu Inf Supriyanto mengatakan, hingga masuk minggu keempat ini, progres pengerjaan pengecoran, berem jalan, RTLH dan pembuatan satu unit Pos kamling Desa Pasedan sudah mencapai 90 persen.

Dilanjutkan Dansatgas, meskipun hari libur tim Satgas dan masyarakat tetap melakukan kegiatan seperti hari biasa, hal ini juga yang mengindikasikan bahwa semangat program TMMD Reg-103 tetap terjaga.

“Untuk memupuk semangat gotong royong masyarakat dalam menciptakan keamanan dan ketertiban lingkungan, kita bangun budaya ronda dengan poskamling, kegiatan ronda malam harus diaktifkan kembali guna mencegah sedini mungkin gangguan keamanan dan ketertiban lingkungan,” tambah Dansatgas.

Sekedar mengingatkan, Pos kamling tersebut dibangun di Dukuh Ngotoko bagian dari Desa pasedan yang terpencil. Ronda harus di galakkan karena pos kamling sudah jadi dan bisa diaktifkan, agar lingkungan aman. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY