PadangTIME  – Tiga orang pelaku yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap salah seorang pelajar di Kabupaten Dharmasraya Sumatara Barat diamankan Unit Reskim Opsnal Polres Dharmasraya, Rabu (28/10/2020).
Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.IK didampingi Kasat Reskrim Polres Dharmasraya AKP Suyanto saat dihubungi melalui whatsApp, membenarkannya.
“Telah mengamankan tiga orang laki-laki, pelaku yang di duga melakukan pemerkosaan salah seorang pelajar ini berdasarkan surat Laporan Polisi LP / 94 / K/ X / 2020 Polres, tanggal 19 Oktober 2020 tentang perbuatan cabul,” jelasnya
Ketiga orang tersangka pelaku tersebut berinisial IR (22 tahun), SF (23 tahun) dan HG (25 tahun). Selain itu juga diamankan barang bukti pakain korban saat terjadi peristiwa tersebut.
Kronologisnya kejadian berawal ketika korban pulang dari kerja bersama temannya. Sampai di Simpang IV Sikabau, korban bertemu sama saksi bernama Deri. Korban diantar dengan sepeda motor. Namun sebelum sampai ke rumah korban, para pelaku mengancam korban. Mereka dibawa ke halaman SMA Sikabau.
Kemudian salah seorang pelaku yang berinisial SF melakukan pemaksaan terhadap korban dengan membuka pakaian dan mensetubuhi korban. IR dan HG juga melakukan hal yang sama pada korban.
Setelahnya korban pulang ke rumahnya melaporkan kepada orang tuanya selanjutnya melaporkan ke Polres Dharmasraya
Dengan adanya laporan tersebut tim Unit Reskim Opsnal Polres Dharmasraya melakukan penyilidikan dan dalam kasus tersebut.
“Kemudian ketiga orang pelaku tersebut dan barang bukti telah kita amankan dan kemudian kita lakukan pemeriksaan terhadap mereka,” ucap AKP Suyanto. (nz)
Balang

LEAVE A REPLY

+ 7 = 9