Terimakasih Pak Tentara, Kami Diberi Banyak Wawasan

359

Padang TIME.com-DEMAK – Para murid SDN 1 Kalikondang, Kecamatan Demak Kota, senantiasa merindukan kehadiran para Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak dis sekolahannya. Mereka rindu tegur sapa dan tauladan yang selalu diberikan para TNI Kodim Demak yang sedang menggelar TMMD di desanya.

”Terimakasih Pak Tentara, atas semua pengarahan, pemberian wawasan kepada siswa siswi kami. Harapannya, meski nanti TMMD usai para TNI Kodim demak sudi untuk meluangkan waktu sering-sering datang ke sekolahan kami,”

tutur Ny. Endang salah satu guru di SDN 1 Kalikondang.
Adalah Kopda Arifin, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Demak yang paling rajin datang ke SDN 1 Kalikondang. Sekedar menyapa  kepada murid-murid, dan berbagai banyak hal pengetahuan.

Kopda Arifin yang sehari-hari dinas di Koramil 13/Karangawen itu, di setiap harinya selalu memanfaatkan waktu untuk blusukan ke SD-SD yang ada di desa sasaran TMMD. menurutnya, dengan apa yang dilakukannya itu akan membuat fungsi TMMD di Desa Kalikondang   bisa dirasakan manfaatnya secara maksimal oleh warga desa sasaran. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY