Terima Kunjungan Timbalan Mayor Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad, Wako Genius Umar Kenalkan Wisata Kota Pariaman

0
325

PadangTIME.com – Menerima kunjungan Timbalan Mayor (Wakil Walikota) Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad saat senam bersama Aparatul Sipil Negara (ASN) Pemko Pariaman di Plaza Gandoriah Kota Pariaman Jum’at (26/5),  Wali Kota Pariaman Genius Umar langsung perkenalkan wisata di Kota Pariaman.

“Saat senam bersama di Plaza Gandoriah, hari ini kita sekaligus menerima kunjungan Timbalan Mayor Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad. Selamat datang rombongan Norhafisah bin Haji Mohamad di Kota Pariaman, semoga dengan adanya kunjungan ini, kita bisa berbagi ilmu dan pengalaman untuk memajukan daerah masing – masing, “ ungkap Wako Pariaman Genius Umar.

Seperti yang diketahui, Kota Pariaman saat ini masih melakukan pembenahan khusus kawasan wisata. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Pariaman sehingga semakin ramai wisatawan, semakin meningkat perekonomian masyarakat Kota Pariaman.

“Tidah hanya menerima kunjungan, saat senam bersama di Plaza Gandoriah, kita juga terus melakukan pembenahan demi terciptanya kawasan wisata yang bagus dan indah. Salah satu caranya yaitu lokasi senam untuk minggu depan akan kembali kita lakukan di Plaza Gandoriah ini, “ ujarnya.

Sementara itu Timbalan Mayor Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad saat memberikan sambutan mengucapkan terima kasih kepada Pemko Pariaman atas sambutan yang dilakukan.

“Kita sengaja melakukan kunjungan dan memilih tujuan utama ke Kota Pariaman, karena sudah banyak kita dengar bahwa Kota Pariaman daerahnya baru berkembang, sangat indah dan cantik. Atas dasar itulah, kita melakukan kunjungan sehingga kedepannya kita bisa bekerja sama dalam memajukan daerah kita nantinya, “ ungkap Timbalan Mayor Kerian Perak Malaysia Norhafisah bin Haji Mohamad.

“Pada kunjungan ini, nanti kita juga akan melihat secara langsung keindahan wisatawan di Kota Pariaman. Tidak hanya kawasan wisata, tapi kita juga akan menikmati kuliner di Kota Pariaman yang selama ini hanya kita dengar dari masyarakat luas, “ tambahnya.

“Semoga saja kunjungan ini menjadi awal yang baik untuk kerjasama antara Perak dan Kota Pariaman. Kita juga akan menunggu kedatangan Pemko Pariaman di Perak dan akan kita kenalkan juga kawasan wisata di Perak Malaysia, “ tutupnya mengakhiri.(dewi lestari)

bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini