Tentara Terus Dorong Material Untuk Rehab RTLH

379

PadangTIME.com -BLORA – Di perehaban sejumlah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero lagi -lagi kendala muncul, yakni karena lokasi beberapa RTLH ada di lorong dan kendaraan roda empat tidak bisa masuk, sehingga Satgas dan warga harus melangsir secara manual.

Menurut Bati Bhakti TNI Kodim Blora, untuk mengejar target, khususnya di perehaban RTLH, pihaknya terus dorong material untuk keperluan pembangunan RTLH di Jurangjero tersebut. Sejumlah material yang mulai didorong, diantaranya, pasir, bata herbel, semen dan batu. ”Kendala yang ada di droping material, karena kondisi jalan menuju ke lokasi rumah RTLH tidak ada, terpaksa material diturunkan jauh dari dekat lokasi rumah,” jelasnya.

Terpisah, Serda Suradi, salah seorang angota Satgas TMMD Kodim Blora menyatakan, dirinya merasa bangga bergabung menjadi anggota Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim Blora. ”Dengan saya masuk ke Satgas TMMD, saya bisa membantu masyarakat Desa Jurangjero yang selama ini membutuhkan uluran tangan berbagai bentuk bantuan,” ungkapnya.

Di droping material tersebut, Serda Suradi tampak begitu semangat mengangkat batu bata herbel ini ke rumah Sulistiono, salah satu warga Desa Jurang Jero yang akan direhab di TMMD Kodim Blora itu. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY