Tentara Memang Dekat Dengan Rakyat

394

BLORA – Bagi Suparman (47) warga RT 02/RW 01 Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sejak kecil beranggapan bahwa sosok Tentara adalah sosok yang keras, galak sehingga menakutkan. Hanya saja semua anggapan itu termentahkan saat di desanya ada gelaran TMMD Reguler ke- 104 Kodim 0721/Blora.

”Ternyata Pak Tentara tidak seseram yang saya bayangkan. Setelah bergaul, ngobrol di setiap harinya menyusul di desa saya ada TMMD dari Kodim Blora, sosok Tentara ternyata ramah tamah. Dan terbukti bahwa Pak Tentara memang dekat dengan rakyat,” ungkapnya kepada Tim Pendim 0721/Blora.

Diminta tanggapannya soal TMMD Regiler dari Kodim Blora ? Suparman yang sehari-harinya kerja serabutan itu mengatakan, bahwa dengan adanya TMMD di desanya sangat bermanfaat, ”terutama soal pembangunan di desa saya melalui TMMD,” jelasnya.

Dikatakan, bahwa seluruh warga Desa Jurangjero sangat antusias dengan adanya gelaran TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora. Bukan ingin memuji, terbukti dengan adanya TMMD pembanguna di Desa Jurangjero akan maju, termasuk nantinya warga juga akan menerima banyak ilmu. ”Saya dan semua warga Desa Jurangjero antusias sekali dengan adanya TMMD. Dengan sellau melibatkan warga desa di semua kegiatan TMMD merupakan sikap TNI yang memang selalu dekat dengan rakyat,” pungkas Suparman. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY