Tentara Ini Harus Menempuh Jalur Ekstrim Untuk Sukseskan TMMD

482

PadangTIME.com -BLORA – Demi tugas mensukseskan TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, Tentara ini, Serda Joko purnomo (37), anggota Koramil 02/Jepon, di setiap harinya harus menempuh jarak 25 KM dengan medan yang cukup sulit.

”Memang luar biasa medan yang saya lalui tiap harinya. Dari rumah ke lokasi TMMD jaranknya sekitar 25 KM, itupun medannya cukup sulit, dan jika turun hujan dipastikan jalanan licin. Kemarin motor saya sudah putus rem karena jalan yang begitu hancur dan naik turun. Semuaitu tidak masalah, demi tugaas mensukseskan TMMD dan membantu pembangunan di Desa Jurangjero,” ungkap Serda Joko Purnomo.

Sementara itu, Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto mengapresiaasi perjuangan keras Serda Joko tersebut dalam mensukseskan gelaran TMMD Kodim Blora. ”Teruis terang saya salut, hanya saja sebagai Tentara kita memang dituntut harus siap melaksankan perintah, dan harus menunjukan dikap terbaik serta harus ikhlas,” papar Peltu Haryanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY