Padang TIME.com BLORA – Meski sebenarnya tidak termasuk sasaran fisik di TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, namun pekerjaan yang satu ini, yakni pembangunan sebuah pos kamling, di DUkuh Nggoloyo, Desa Jurangjero terus dikebut oleh Tantara bersama warga masyarakat.

Menurut Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, di pekerjaan tambahan TMMD itu, sudah memasuki tahap pemasangan atap poskamling. ”Alhamdulilah, meski hanya fisik tambahan, tampak Satgas TMMD yang dibantu beberapa warga tampak bersemangat menyelesaikan pendirian pos ronda tersebut,

Sartiyono (45), warga setempat merasa bangga dan kagum atas semangat anggota satgas dan warga yang tidak kenal lelah, selalu bersemangat dalam bekerja. ”Saya pribadi juga bangga bisa bekerja bersama Bapak-Bappak TNI,” ungkapnya.

Terpisah,
Kopda Edy Suyanto, anggota satgas TMMD dari satuan Yonif 410/Alugoro menyatakan, bahwa para Satgas merasa terbantu dengan warga yang bergotong royong. Dia berharap, disela-sela penyelesaian fisik utama bisa tercipta fisik tambahn lagi di Desa Jurangjero. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY