Tentara Dan Warga Hadapi Kendala Saat Rehab Mushola Al – Mmunawir

360

PadangTIME.com – BLORA – Tidak hanya di sasaran fisik “Jalan TMMD”, Tentara dan warga Desa Jurangjero juga hadapi kendala saat rehab Mushola Al – Munawir di desa setempat yang juga menjadi sasaran fisik TMMD reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di desa setempat. ”Ya yang namanya kendala pasti ada, di sasaran fisik rehab Mushola Al -Munawir memang ada kendala,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.

Loksi mushola tersebut, demikian Peltu Suharyanto, berada di lahan yang sempit dan diatas ketinggian. Salah satu tempat ibadah umat muslim di Desa Jurangjero itu berukuran 5 x 5 Meter, dibangun tepat sesuai lahan yang ada, sehingga kanan kiri tidak menyisakan lahan. ”Kondisi itu yang mejadi kendala,” tambah Peltu Suharyanto.

Terpisah, Sertu Ratman, salah seorang anggota satgas TMMD yang “menukangi” rehab Mushola Al – Munawir membenarkan hal kondisi tersebut. ”Di sebelah kanan dan kiri Mushola tanahnya curam, sehingga kami agak susah saat melakukan pemlesteran dinding bagian luar,” jelas Sertu Ratman. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY