Padang TIME.com BLORA – Bebgitu TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo dibuka, para Satgas TMMD disebar ke sejumlah sasaran fisik yang ada. Mereka dengan dibantu warga terus berpacu menyelesaikan opekejaan yang sudah direncanakan, diantaranya sebagian merehab ruamh Mbah Zaki(65), warga Dukuh Nggoloyo, Desa Jurangjero.

Sejumlah tetangga Mbah Zaki, diantanranya Sini (43), ikut mengucapkan terimaksih kepada Tentara Kodim Blora yang telah merehab rumah Mbah Zaki. Dia mengemukakan, ikut senang, menyusul rumah Mbah Zaki yang sudah lama hidup sendirian akan ikut direhab.

”Saya ikut senang Pak sebagai tetangga Mbah saki. Tepat kalau rumahnya kaan dibangun. soalnya rumah Mbah Zaki memang sangan memprihatinkan. Setelah jadi nanti tentu Mbah Zaki akan senang mempunyai rumah yang layak huni,” ungkap Sini.

Dari pantauan, terkait perehaban rumah Mbah Zaki, sejumlah material telah di drop di sekitar rumah tersebut, diantaranya batu bata herbel, semen perekat dan pasir. ”Untuk material berusaha kami cicil, yang terpenting perehaban bisa segera dimulai,” ungkap Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY