Tentara Akan Pasang Kusen Kayu Berkualitas di Mushola Al -Munawir

537

PadangTIME.com – BLORA – Tak ingin hasil perehaban Mushola Al -Munawir di Dukuh Goloyo, Desa Jurangjero (salah satu sasaran fisik TMMD Reguler Kodim 0721/Blora) setengah-setengah, Tentara Satgas akan memasang kusen kayu dari bahan berkualitas.”Tidak hanya di perehaban Mushola, melainkan di semua sasaran fisik TMMD kami menggunakan material yang berkualitas,” tandas Koordinator lapangan, Peltu Suharyanto.

Diketahui, bangunan Mushola Al -Munawir sudah lama terbengkalai, merupakan bangunan setengah jadi. Yakni dinding belum diplester, tanpa kusen jendela dan kusen pintu. Menurut Peltu Suharyanto, pihaknya sudah perintahkan Satgas untuk melakukan pengukuran kusen, supaya dapat memperkirakan kebutuhan kayu dan papan untuk membuat daun jendela dan daun pintu.

”Kita ukur dulu kusen yang sudah jadi nanti kita dapat memperkirakan seberapa banyak kayu yang dibutuhkan untuk membuat daun pintu dan daun jendela. Pokoknya paket komplit di perehaban Mushola Al -Munawir, sehingga nantinya setelah direhab bisa dipakai warga untuk melaksanakani ibadah dengan nyaman,” tambah Peltu Suharyanto. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY