“Tengok” Desa TMMD, Dandim Pacu Semangat Satgas dan Warga

376

PadangTIME.com -BLORA – Meski medannya sulit diperparah infrastruktur yang jelek untuk menuju desa sasaran TMMD, namun Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi S.E tetap meluangkan waktu untuk “menengok” desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo yang disasar TMMD Reguler ke-104, dan rencananya akan dibuka tanggal 26 Pebruari 2019 nanti.
Tidak hanya sekedar menengok, orang nomor satu di jajaran Kodim Blora itu sering ke lokasi semata-mata untuk memacu semangat Satgas dan warga masyarakat untuk terus meningkatkan semangat. ”Saya harus luangkan waktu untuk sering tinjau lokasi TMMD. Dengan cara itu semangat Satgas maupunn warga akan terpacu. Dengan demikian nantinya seluruh sasaran fisik akan rampung semua,” tandas Dandim.
Terpisah, Kades Jurangjero, Juwarti bersama warga masyarakat selalu antusias menyambut kehadiran Dandim Blora. ”Saya berkali-kali harus mengucapkan terimakasih saat dikunjungi komandan. Ya harus, karena dengan adanya TMMD desa kami mengalami kemajuan pesat,” ungkap Kades Juwartik . (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY