Tempat Yang Sama, Pembukaan Dan Penutupan TMMD Reguler Ke – 103 Kodim 0720/Rembang

467

PadangTIME.com – Rembang , Para peserta upacara penutupan program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0720/Rembang tahun 2018 sudah mulai mempersiapkan diri untuk mengadakan gladi bersih dan dilanjutkan pelaksanaan Upacara. Kegiatan tersebut dilaksanakan ditempat yang sama dengan waktu upacara pembukaan dulu yaitu di Lapangan sepakbola Desa Kemadu, Kecamatan Sulang. Selasa (13/11).

Dalam kegiatan tersebut Kodim Rembang melibatkan berbagai unsur yang terkait, mulai dari Polri, Pol PP, Linmas, FKPPI, Pelajar dan masih banyak lagi unsur lainnya yang terlibat.

Terlihat dari unsur Polri, Hal ini Polres Rembang, Mereka juga melibatkan Polwan (Polisi Wanita) yang berdinas di Polres Rembang untuk ikut terlibat dalam upacara penutupan program TMMD tersebut. Keberadaan Polwan di Polres Rembang tidak kalah dengan para peserta upacara lainnya, dengan semangat tinggi mengikuti setiap tahapan kegiatan upacara.

“Kami anggota Polwan Polres Rembang dengan senang hati bisa ikut terlibat dalam kegiatan upacara penutupan program TMMD Kodim Rembang, semoga kegiatan upacara nanti bisa terlaksana dengan sukses” ujar salah satu Polwan cantik itu.

Dalam setiap kegiatan bersama-sama Kodim Rembang mereka selalu ikut andil, karena dalam organiasi Polri baik laki-laki maupun Polwan dengan tugas dan tanggung jawab yang sama. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY