TECNO CAMON 19 Pro Art Edition Memenangkan Penghargaan Desain MUSE 2022

0
4070
ads
Padang TIME – Pada tanggal 15 April 2022, TECNO membawa pulang penghargaan Product Design Silver pertamanya untuk keahlian CAMON 19 Pro (Art Edition) yang luar biasa, mengungguli 6.000 entri berkualifikasi tinggi yang diterima di seluruh dunia.
Dibuat oleh International Awards Associate (IAA) di New York pada tahun 2015, MUSE Design Awards adalah kompetisi penghargaan internasional terkemuka yang bertujuan untuk mempromosikan keunggulan di berbagai industri desain dengan menyediakan platform bagi para profesional dan merek untuk bersaing di dunia. panggung.
MUSE Design Awards dikenal dengan sistem penilaian yang ketat dan kriteria kualitas yang tinggi.
Juri terkemuka yang beranggotakan 37 orang terdiri dari para profesional industri desain yang dipilih melalui proses penyaringan yang ketat di 18 negara.
Dikombinasikan dengan metode penilaian buta, pengalaman dan keahlian juri memungkinkan setiap entri dipertimbangkan secara adil terhadap kriteria penilaian pengaturan industri.
Juri Muse Design Awards memuji TECNO CAMON 19 Pro (Edisi Seni) untuk mencapai keindahan artistik melalui inovasi teknologi, “Edisi Mondrian adalah sebuah karya seni. Teknologi ‘Sunlight Drawing’ pertama di industri ini dipadukan secara sempurna dengan bentuk seni Stylistic, memungkinkan warna cangkang ponsel berubah dengan cahaya, memberi penghormatan kepada master Gaya yang dicapai Mondrian melalui inovasi teknologi.”
Untuk pertama kalinya, cita-cita industri “ponsel tidak hanya produk teknologi, tetapi juga sebuah karya seni” telah terpenuhi, memberikan teknologi perasaan artistik dengan terobosan inovatif.
Dipasangkan dengan desain ergonomisnya untuk memaksimalkan kenyamanan genggaman pengguna, layar ultra-sempit TECNO CAMON 19 Pro (Edisi Seni) dan penutup baterai dari permukaan busur mikro melengkung empat kali lipat 3D dan desain kawah semakin meningkatkan pengalaman tanpa batas untuk kenikmatan pengguna akhir. Serial ini diharapkan akan dirilis pada Juli tahun ini. (AL)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini