Tawaran Job Mengajar Untuk Anggota Satgas TMMD

330

DEMAK – Berkat siakp ringan tangannya, duka membantu kepada semua saja, baik warga maupun sekolahan, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler ke-105 Kodim 0716/Demak, Serma Paijan, mendapat tawaran untuk mengajar di SDN 1 Desa Kalikondang.

Selama ini, jauh sebelum pelaksanaan TMMD terlebih saat TMMD digelar, Babinsa Paijan yang desa binaannya Desa Kalikondang, disela-sela kesibukannya ikut bekerja di sasaran fisik, selalu menyempatkan untuk sambang dan bersilaturahmi dengan guru maupun murid Guru SDN 1 Kalikondang.

Keruan saja para guru-guru di sekolahan setempat dengan senang hati dengan kemurahan Seram Paijan, dimana sering memberi bimbingan kepada murid-murid tentang ilmu kedisiplinan.

Sejumlah guru SDN 1 Kalikondang mengemukakan, berkat kepeloporan Pak Paijan, yang sering membimbing murid-muridnya tingkat kedisiplinan anak didik SDN 1 Kalikondang meningkat tajam, Untuk itu jika diijinkan, ke depan Babinsa Serma Paijan bisa meluangkan waktu untuk mengisi jam pelajaran di sekolah setempat. (Pendim 0716/Demak)

Balang

LEAVE A REPLY