PadangTIME.com – Rembang – Seorang satgas TMMD ke 103 di wilayah kodim 0720/Rembang terlihat mengayuhkan cangkul untuk meratakan tanah sebagai dasar betonisasi di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang (19/10/2018)

Dalam proses betonisasi yang di laksanakan di jalan, Dukuh Ngotoko menggunakan dasar tanah urugan dan batu, hal ini di lakukan oleh peltu Kholik sebagai bati tuud koramil 05/Bulu tanpa lelah mengayuhkan cangkulnya,selain alat berat yang di gunakan dalam kegiatan ini,masyarakat Desa Pasedan juga ikut berperan serta bersama satgas TMMD ke 103.

Semangat yang tak pernah padam di tunjukkan oleh satgas TMMD dan masyarakat sebagai perwujudan cinta tanah air dan bangsa guna menjaga keutuhan NKRI,hal serupa juga terlihat di lokasi lain sejumlah masyarakat dan Satgas sedang membantu pengecoran disepanjang jalan.

Dengan adanya TMMD ini warga sangat antusias menanti hasil yang akan di rasakan bersama baik secara fisik maupun non fisik,seperti sosialisasi,penyuluhan serta bantuan program selain TMMD. Kompaknya warga membuat satgas TMMD menjadi tambah selaras dalam jiwa maupun sinergi terbentuk dalam suasana TMMD. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY