Taksi Blue Bird Jakarta Mengalami Kerugian Yang Sangat Besar Akibat Banjir

3514

Padang TIME.com-Banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya tidak hanya merendam perumahan dan sarana transportasi publik, namun juga area pool taksi yang dimiliki Blue Bird.

Dalam sebuah video yang viral di sosial media, terlihat bahwa pool yang terdapat ratusan taksi terparkir ikut terendam banjir di Pool Kramat Jati, Jakarta Timur. Berapa kerugian Yang dialami Blue Bird?

Dikatakan Direktur Marketing Blue Bird Amelia Nasution, beberapa pool dari Bluebird Group mengalami kebanjiran akibat dari luapan air deras yang mengguyur kota Jakarta dan sekitarnya sejak Rabu 1 Januari 2020 dini hari. Saat ini mereka masih melakukan pendataan terkait kerugian Yang dialami.

“Kami saat ini fokus melakukan evakuasi dan pendataan terhadap unit operasional yang terdampak dari banjir ini,” katanya dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, pada Rabu (1/1/2020).

Ditambahkan Amelia, ia mengintruksikan pihaknya tetap memberikan layanan kepada masyarakat melalui pool-pool dan unit layanan yang tidak terkena dampak banjir.

Banjir Jakarta, Taksi di Pool Bluebird Kramat Jati Terendam Air  terlihat beberapa taksi yang terendam sudah sampai atap, namun ada juga hanya setengah. 

Balang

LEAVE A REPLY