Tak Lelah Pastikan Jarak Sasaran TMMD

471

PadangTIME.com – Dalam rangka pencapaian hasil yang maksimal perlu adanya kerjasama yang baik antar semua elemen dan tetunya tidak terlepas dari pengawasan dan peninjauan dalam pelaksanaan kegiatan. Dalam pelaksanaan giat pra TMMD Reguler ke – 103 Kodim 0720/Rembang, Pasiter Kodim 0720/Rembang Kapten Inf Wardiana selalu mengecek mulai dari pengukuran jalan, material yang digunakan sampai dengan pelaksanaan pengecoran jalan. Senin (08/10/2018)

“Sesibuk apapun, saya berusaha meluangkan waktu untuk cek ke lokasi sejumlah sasaran TMMD Reguler ke – 103 Kodim 0720/Rembang di Desa Pasedan Keamatan Bulu Kabupaten Rembang, terutama di jalan yang menjadi salah satu sasaran pengecoran secara fisik,” jelas Pasiter.

“Ini semua demi kusuksesan Program TMMD secara optimal, sehingga nantinya jalan dapat bermanfaat bagi Masyarakat, awet dan tidak cepat rusak, perekonomian mingkat setelah adanya Pragram TMMD di Desa Pasedan, tambah Pasiter.

Tanpa mengenal lelah Pasiter Kodim 0720/Rembang naik turun kendaraan, meastikan ukuran per ukuran jalan yang akan segera di bangun, dari Dukuh Ngotoko ke Desa Pasedan yang kurang lebih berjarak 2,3 km. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY