Sumbang Sajadah di Lokasi TMMD, Anggota RCC Lengkapi Paket Rehab Mushola

368

PadangTIME.com – BLORA – Melihat peluang adanya ladang amal di lokasi TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, sekelompok anak muda angota “RX King Club Cepu (RCC), melangkah, yakni dengan menyumbang sajadah di Mushola Al -Munawir di desa itu.

”Saat kami turun ke lokasi TMMD, ternyata di kegiatan itu salah satunya merehab Mushola Al-Munawir, untuk melengkapinya kami sepakat untuk menyerahkan bantuan sajadah, mungkin bantuan ini tidak seberapa tapi mudah-mudahan bisa bermanfaat,” ungkap Raditya, selaku Penasehat RCC. Dijelaskan, untuk melakukan aksi sosial itu, pihaknya secara swadaya atas kesadaran sesasama angota Club.

Bantuan sajadah tersebut secara simbolis diterimakan kepada, Sartiyono (45) pengelola Mushola Al-Munawir. Atas nama warah di lingkungan Mushola, Sartiyono mengucapkan terimakasih atas kepedlian darianak-anak muda anggota RCC. ‘Terimamasih atas kepedulian anak-anak muda komunitas motor yang telah sudi dan mempunyai niat baik memberikan bantuan untuk Mushola kami,” ungkap Sartiyono. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY