Sukses TMMD, TNI dan Warga Gelar Do’a Bersama

446

PadangTIME.com – BLORA – Sebagai ungkapan syukur menyusul semua pelaksanaan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora, baik fisik maupun non fisik sukses, masyarakat Desa Jurangjero dan satgas menggelar do’a bersama. Acara itu digelar di lapangan sepak bola Desa Nglengkir, Kecamatan Bogorejo.

Menurut Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto, tujuan digelarnya do’a bersama itu merupakan syukuran atas terselenggaranya kegiatan TMMD Reguler ke-104, dengan aman dan sukses. TNI mampu berbaur dengan masyarakat dalam ikatan emosional kekeluargaan, sehingga terjalin hubungan harmonis yang sulit terpisahkan.

Sementara itu, Dandim Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi SE, selaku Dansatgas TMMD menyampaikan terima kasih atas semua dukungan dan antusiasme masyarakat Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir dalam mendukung kegiatan TMMD, sehingga kegiatan terselenggara dengan baik.

”Selaku Dansatgas tentunya sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah mensukseskan program TMMD dan permohonan maaf kepada masyarakat apabila ada anggota satgas TMMD yang berbuat kesalahan. Kami juga berharap permohonan maaf kami dapat diterima oleh masyarakat,” papar Dandim Ali Mahmudi.

Karmin,selaku perwakilan warga Desa Jurangjero menyampaikan, masyarakat sangat menerima permintaan maaf dari TNI Kodim Blora. Menurutnya, warga Jurangjero juga berterima kasih kepada satgas TMMD yang telah membangun dan membuat desa Juranjero lebih maju.

“Bapak -bapak TNI akan selalu di hati kami,” tandas Karmin. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY