Sukacitanya Mbah Sari Tentara Usai Merehab Musholanya

369

PadangTIME.com – BLORA – Wajah Mbah Sari (75), menyusul Tentara Satgs TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora dengan dibantu tetangganya usai merehab Mushola AL-Falaq yang selama ini dikelola oleh suaminya. Di setiap harinya, Mbah Sari bersih-bersih lantai mushola, sisa-sisa pembangunan.

Serda Sulistyo yang membantu bersih-bersih itu menyatakan, meski usianya sudah terbilang tua, Mbah Sari masih tampak lincah menyapu dan bersih-bersih dinding. Bahkan, dimungkinkan sangat senangnya Mushola telah menjadi bagus, tak ada raut capai tergambarkan di wajahnya. ”Luar biasa semangat Mbah Sari. Ya maklum mungkin harinya juga bahagia menyusul musholanya menjadi sangat bagus,” ungkap Mbah Sari.

”saya sangat senang sekali Mushola sudah jadi, terima kasih bapak TNI yang sudah merehab mushola ini. Kebaikan bapak-bapak TNI akan selalu saya ingat, semoga kebaikan dan dharma baktinya kepada masyarakat kecil di pedesaan ini mendapat imbalan yang setimpal dari Tuhan yang Maha Esa,” turu Mbah Sari. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY