Suka Cita Pedagang Sayur Keliling Iringi Pembangunan Jalan TMMD

444

PadangTIME.com  – BLORA – Meski masih dalam taraf penyelesaian, suka cita pedagang sayur keliling iringi pembangunan jalan madakam oleh Satgas TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.

”Bagaimana tidak senang, selama ini untuk jualan sayur keliling di Desa Jurangjero saya harus bergelut dengan jalan rusak. Kalau hujan berlumpur dan licin, dan saat ini setelah dibangun Pak tentara, jalan menjadi bagus dan tidak becek lagi,” ujar Sarinten (43), pedagang sayur keliling asal Desa Pelem, Kecamatan Blora Kota. Dia mengaku sudah sekitar 3 tahun selalu jualan sayur keliling di Desa Jurangjero.

Terpisah Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Puryanto menyatakan lega menyusul banyak warga yang sudah mulai merasakan manfaat pembangunan jalan makadam oleh TNI Kodim Blora melalui gelaran TMMD Reguler ke-104. ”Salah satu pembangunan jalan makadam ini untuk melancarkan roda perekonomian warga desa sasaran. Setelah jadi sertus persen nanti diharapkan warga mau merawat dan menjaganya dengan baik,” papar Pasiter Kodim Blora. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY