Suhatri Bur : Saya Tepati Janji Untuk Memulai Pengerjaan Jalan Lakuak Landia ini

0
442
Padang TIME | Sesuai dengan janji yang di sampaikan Bupati Suhatri Bur saat meninjau lokasi beberapa waktu lalu bahwa tim akan segera bergerak pada Senin (20/03) dengan melakukan persiapan logistik. Kemudian pada Rabu (22/03) memulai pengerjaan jalan baru.
Rabu (22/03) Pengerjaan jalan rusak akibat longsor di Lakuak Landia Korong Kayu Mudo, Nagari Gunuang Padang Alai, Kecamatan V Koto Timur Kabupaten Padang Pariaman.
Pada Sabtu (11/03) dini hari telah terjadi hujan lebat dan menyebabkan air bah mengalir cukup deras sehingga menghantam badan jalan tersebut.
langsung turun ke lapangan, Suhatri Bur intruksikan Kadis PUPR Padang Pariaman untuk membuka jalan pengganti Lakuak Landie yang longsor ke Kayu Muda tembus Simpang Jambu.
Pada kesempatan itu, Suhatri Bur di dampingi oleh Anggota DPRD Padang Pariaman Dedi Salim, Syafrizal, Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam beserta staf, Camat V koto Timur Syukur, Wali Nagari Gunuang Padang Alai Deri Alfendro, ketua LPM Bujang serta Niniak Mamak dan tokoh masyarakat nagari Gunuang Padang Alai kecamatan V koto Timur Padang Pariaman.
Ucapan terima kasih dari Bupati kepada urang tuo serta sanak kemenakan yang telah menghibahkan tanahnya untuk  jalan pengganti Lakuak Landie sepanjang  kurang lebih 300 meter.
“Terima kasih Ambo sampaikan kepada seluruh dunsanak bundo kanduang, niniak mamak urang tuo dan masyarakat Nagari gunuang padang alai semuanya yang telah menghibahkan tanahnya untuk pembangunan jalan ini,”  ucap Suhatri Bur dengan semangat.
(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini