Suana Haru Warnai Kunjungan Dandim ke Lokasi TMMD

367

BLORA – Suasana haru warnai kunjungan Dandim 0721/Blora Letkol Inf.Ali Mahmudi,SE saat berkunjung ke lokasi TMMD Reguler ke-104 di Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo. Hal itu memang sudah lama dinanti-batikan warga setempat, yang ingin mengucapkan terimakasih langsung kepada Dandim.

Salah satu tokoh masyarakat di Desa Jurangjero, Mbah Lasiman (85), menyatakan terharu dengan kehadiran rombongan Dandim tersebut. Tampak mata laki-laki tua itu berkaca-kaca menahan tangis kebahagiaan. ”Entah mimpi apa saya tadi malam bisa di kunjungi oleh pejabat bahkan bisa bersalaman dan berpelukan dengan Pak Dandim. Suatu kehormatan buat saya Pak Dandim beserta rombongan berkunjung ke sini,” ucap Mbah Lasiman sambil mengusap air mata.

Terpisah Kepala Dinas PMD Kabupaten Blora, Purwadi Setyono,SE sempat memuji kepada Dandim Blora. ”Ini merupakan sisi diri beliau (Dandim Ali Mahmudi -Red) yang pantas ditiru orang lain. Kepribadiannya serta kebesaran hatinya langsung menyentuh masyarakat, karena sangat peduli kepada masyarakat kecil,” ungkapnya. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY