Sosok Bati Bhakti TNI

523

PaqdangTIME.com – Jajaran Kodim 0721/Blora akan libatkan warga lintas desa di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora dengan desa sasaran Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo.
”Karena yang akan menikmati pembangunan infra struktur TMMD, terutama jalan warga beberapa desa, kami akan melibatkan warga lintas desa saat pelaksanaannya nanti. Mengenai jumlahnya tidak, semaksimal mungkin,” tandas Bintara Tinggi (Bati) Bhakti TNI, Seksi Teritorial Kodim 0721/Blora, Peltu Haryanto, kemarin.

Dijelaskan, dalam upaya pelibatkan warga lintas desa itu pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada Kepala Desa Jurangjero, Juwarti dan Kepala Desa Nglengkir, Suparman. ”Pelibatn warga terbanyak dari dua desa itu, selain dari desa sasaran, yakni Desa Jurangjero, juga dari Desa Nglengkir, menyusul nantinya pembangunan jalan TMMD akan menghubungan Desa Jurangjero dan Desa Nglengkir,” tandas Peltu Haryanto.

Sementara itu Dandim 0721/Blora, Letkol Inf. Ali Mahmudi yang mantan Danseraider Pusdiklatpassus Kopasus menyatakan, saat ini jajarannya terus melakukan sejumlah persiapan terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke -104 di Desa Jurangjero tersebut. ”Kami terus melakukan sejumlah pesiapan, termasuk secara intensif menggelar rapat koordinasi dengan pemerintah kabupaten,” jelasnya.(pen)

Balang

LEAVE A REPLY