Padang TIME | MeetUp Grup melalui Divisi MeetUp Creative Management akan mengadakan program MeetUp Mencari Bakat.
MeetUp Mencari Bakat merupakan program untuk pencarian, pembinaan, dan pengembangan bakat-bakat anak muda di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru.
“Kami membuat program ini karena melihat banyaknya anak muda di Kota Pekanbaru yang memiliki talenta dan potensi besar di bidang entertainment. Melalui program MeetUp Mencari Bakat, anak-anak muda ini dapat tampil dan mengembangkan potensi yang ada dalam diri mereka,” kata Founder MeetUp Creative Management Shiella Priscilla dalam konferensi pers di MeetUp Building, Jalan Todak, Kamis (23/2/2023).
MeetUp Mencari Bakat akan hadir dengan beberapa kategori pencarian bakat yaitu Musik, Kuliner, Film, Foto, Fashion, dan Pertunjukkan. Masing-masing kategori pencarian bakat ini akan dilaksanakan di setiap bulan. Selanjutnya, tiga juri akan menentukan pemenang di setiap kategori di akhir bulan.
Dengan hadirnya program ini, MeetUp Creative Management dapat melahirkan seorang bintang yang berstandar nasional di Provinsi Riau, khususnya Kota Pekanbaru. Karena itulah, MeetUp Creative Management melibatkan beberapa pihak yang ahli di bidangnya untuk memberikan pembinaan.
“Pemenang dalam pencarian bakat ini akan mendapatkan uang tunai, piagam, merchandise, dan kesempatan untuk mendapatkan kontrak eksklusif di MeetUp Creative Management,” jelas Shiella.
Dalam menyukseskan program ini, MeetUp Creative Management bekerja sama dengan BroSisPKU sebagai official Media Partner. MeetUp Creative Management juga mengharapkan dukungan dari beberapa pihak seperti UMKM, badan kreatif, komunitas, perusahaan lokal maupun nasional, agar program ini terselenggara dengan baik.
“MeetUp Grup adalah wadah untuk berjejaring, kolaborasi, gaya hidup, dan pengembangan diri. MeetUp menjadi tempat bagi para kreator, komunitas, dan pelaku bisnis,” jelas Shiella.
Dengan menyediakan ekosistem kreatif, MeetUp dapat mengakselerasi talenta melalui teknologi, pendampingan, dan gerakan sosial. Saat ini, MeetUp memiliki beberapa produk yaitu Virtual Office, Office Space, Meeting Room, Class Room, Event Room, Creator Studio, dan Cafe.
“Selain produk, kami juga menyediakan beberapa layanan jasa seperti Event Organizer, Branding and Design, Digital Marketing, Management Training, Legal Service, dan Creative Management,” jelas Shiella.
Guna mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MeetUp Mencari Bakat, anak-anak muda bertalenta dapat menghubungi nomor kontak di 085103040700 (Winda) dan 082316700040 (Wijaya). Para talenta muda dapat berkunjung ke Instagram @meetupcoworking.co.id. Atau dapat mendaftar langsung melalui link https://linktr.ee/meetupmencaribakat.
(pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini