Setdako Pariaman: Dengan Silaturahmi Akan Terjalin Jembatan Hati Antara Pemerintah Kota Dengan Masyarakat

0
274
PadangTIME.com – Secara simbolis Sekretaris Daerah Kota Pariaman Yota Balad, menyerahkan bantuan 10 (sepuluh) buah Kitab suci Al’Quran , 2 (dua) lembar Tikar Sholat,  dan 1 (satu) unit Vacum Cleaner , kepada Pengurus Masjid Istiqomah Adam Sorin Kelurahan Jalan Baru Kecamatan Pariaman Tengah Kota Pariaman, Rabu (21/4/2021).
Setdako Pariaman Yota  Balad merupakan Ketua Tim VI dari 12 Tim Ramadhan Pemerintah Kota Pariaman,  yang turun kelapangan mengadakan kunjungan Safari Ramadhan ke Masjid/Mushalla yang ada di Kota Pariaman selama bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.
Dalam sambutannya Yota Balad berikan apresiasi kepada pengurus Masjid Istiqomah Adam Sorin Kelurahan Jalan Baru,  yang telah mematuhi protokol kesehatan covid-19 dalam melaksanakan kegiatan dibulan suci ramadhan, dengan menyediakan perlengkapan cuci tangan, dan menyediakan masker untuk jamaah yang tidak membawa masker ke Masjid.
“Kami sangat bersyukur sekali ditugaskan ke Kelurahan Jalan Baru ini, karena masyarakatnya dan jemaah masjidnya sangat luar biasa sekali dalam meramaikan Masjid/Mushalla setiap harinya, apalagi dibulan suci Ramadhan ini”, ujar  Yota Balad.
Beliau menyampaikan bahwa tujuannya beserta tim datang berkunjung ke Masjid Istiqomah Adam Sorin Jalan Baru ini adalah untuk menjalin dan membangun hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kota Pariaman dengan masyarakat Kota Pariaman.
“Dengan terjalinnya hubungan silaturahmi, saya yakin dan percaya akan terbangun juga jembatan hati antara masyarakat dengan pemerintahnya, sehingga program pembangunan Kota Pariaman yang telah dibuat oleh Pemerintah Kota akan berhasil dengan baik”, terang Setdako Pariaman ini.
“Sebagai contoh Pembangunan Pasar Rakyat Kota Pariaman yang baru saja diresmikan oleh Wapres RI Ma’aruf Amin, adalah bukti nyata dari kegigihan dan kerja keras pemimpin kita Walikota Pariaman Genius Umar, dalam melobby pemerintah pusat untuk bisa mengucurkan dana APBN ke Kota Pariaman, karena dana APBD kita tidak mencukupi untuk pembangunan pasar tersebut”, ungkap Yota Balad.
Yota Balad menghimbau kepada masyarakat dan jamaah Masjid Istiqomah Adam Sorin Kelurahan Jalan Baru, untuk bersama-sama mendoakan Pemerintah Kota Pariaman, terutama Walikota Pariaman Genius Umar diberikan kesehatan, agar sukses untuk memperoleh dana-dana pusat lainnya guna pengembangan pembangunan Kota Pariaman kedepannya.
“Mari bersama-sama kita syukuri dan nikmati apa yang telah diberikan oleh Allah SWT kepada kita dengan hati yang bersih, agar rezeki yang diberikan kepada kita selalu mengalir. Kita perkuat keimanan kita dari hal-hal yang tidak baik. Semoga kita semua terberkati oleh Allah SWT, dan terhindar dari segala musibah-Nya”, pungkas Setdako Pariaman Yota Balad. (pt)
bebi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here