Padang TIME | Di zaman serba modern seperti saat ini, peran ibu rumah tangga tak kalah sibuk dengan ibu yang bekerja. Tak lagi sebatas mengurus rumah dan anak, mereka juga bisa memiliki banyak kegiatan, bahkan sampai mengelola bisnis dari rumah.

Tentunya merupakan sebuah tantangan tersendiri, bagi para ibu modern untuk tetap berkomitmen mengurus keluarganya dengan baik di sela-sela kesibukan sehari-hari.
Salah satunya dalam hal menyajikan makanan terbaik untuk keluarga.
Menyadari hal ini, SESA, sebagai perusahaan yang memproduksi, menjual dan
mendistribusikan produk sehat, memperkenalkan Multicooker Instant Pot Duo 9-in-Yaitu brand electric pressure cooker yang telah menjadi idaman di kalangan ibu rumah tangga di Amerika dan Kanada sejak pertama kali diluncurkan pada 2010. Produk ini pun langsung menjadi andalan bagi para juru masak profesional di kawasan tersebut.
Sejak saat itu, Instant Pot dikenal sebagai pelopor gaya masak baru di dapur dengan konsep faster, healthier, tastier. Kegiatan memasak menjadi 2 sampai 6 kali lebih cepat karena hanya perlu satu alat dan cukup dengan sekali tekan (Quick One Touch Cooking), sehingga lebih menghemat energi hingga 70%.
“Selain user-friendly, dan tetap menjaga faktor kesehatan dan keamanan, Instant Pot juga sudah membuktikan sebagai pilihan utama konsumen. Terbukti dengan tiga tahun berturut-turut menjadi Top Selling Item di program Amazon Prime Day.
Hal ini menunjukkan bahwa Instant Pot memang menjadi solusi yang tepat untuk zaman modern ini. Alasan ini juga yang membuat kami bangga memperkenalkan brand Instant Pot dalam platform e-commerce kami, SESA.ID,” tegas Renny Hasibuan, Chief Marketing Officer SESA.
Faktor kesehatan dan keamanan juga merupakan hal yang diprioritaskan produk ini.
Karena waktu masak menjadi singkat, kandungan nutrisi di dalam masakan pun tidak hilang.
Isu material berbahaya pada alat masak pun tak perlu dikhawatirkan. Karena material inner pot-nya terbuat dari stainless steel yang aman untuk kesehatan. Bahannya tidak lengket saat memasak, serta mudah dibersihkan (dishwasher safe).
Para ibu juga tak perlu ragu dalam memiliki produk ini karena sudah dilengkapi dengan 10 fitur keamanan.
Pilihan program menu yang tersedia pun tak perlu lagi membuat ibu khawatir. Masakan pasti jadi, tanpa khawatir gagal. Selain itu, tersedia juga ribuan inspirasi resep di aplikasi Instant Brands Connect.
“Siapapun bisa membuat makanan lezat dalam waktu singkat dengan Instant Pot.
Fungsinya banyak, fiturnya pun sangat mudah digunakan. Sangat cocok bagi para ibu modern yang sarat dengan kesibukan, namun tetap ingin menyajikan hidangan lezat dan sehat bagi keluarganya,” jelas Ratih Nadia, selaku Brand Manager Instant Pot.
Tak perlu khawatir dengan ketersediaan barang, karena Instant Pot sudah tersedia di beberapa toko elektronik baik online dan offline seperti Electronic City, Best Electric Indonesia, Setia Manggala Jaya, Hartono Electronic, Happy Online dan Hongkong Electronic serta Instant Pot official store hadir di Tokopedia & Shopee.
Tersedia juga varian produk lain seperti Multicooker Instant Pot Duo 7-in-1 dan Instant Vortex Air Fryer sebagai pilihan sesuai kebutuhan.
Instant Pot didistribusikan oleh PT SESA (Sehat Secara Alami) sebagai distributor utama. Dan melalui platform e-commerce-nya, SESA.ID, situs belanja sehat, tersedia paket SatSet. Yaitu Paket Menu Sekali Masak yang makin memudahkan urusan menyajikan hidangan harian.
SESA juga menggelar mini press conference untuk memperkenalkan Multicooker Instant Pot Duo 9-in-1 kepada publik pada hari Sabtu (14/1). Acara yang diselenggarakan di Cook&Bake City, Electronic City SCBD Jakarta ini juga menggelar demo masak bersama komunitas masak rumahan.
“Kami berharap dengan hadirnya Instant Pot, para ibu tidak kesulitan lagi mengatur waktu antara memasak dan berkegiatan, tidak perlu jadi kusam begitu selesai masak, dapur tetap bersih, dan makanan tetap terjaga kualitasnya,” tukas Ratih lagi.
Mari beralih ke Instant Pot sekarang. Masak makanan lezat makin cepat seperti juru masa masak pro! Now everyone can be #ChefInstant. (pt)
bebi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini