Serda Umarsaid Penyebar Semangat Ibu -Ibu Bantu Kegiatan TMMD

485

PadangTIME.com – Rembang – Bintara pembina desa (Babinsa) adalah ujung tombak pada Satuan Komando Kewilayahan (Satkowil) seperti Kodim, sehingga perannya sangat penting demi tercapainya tujuan pembinaan wilayah dibawah tanggung jawab satuan paling bawah yaitu koramil. Dengan cara komunikasi yang baik Ia bina ibu-ibu warga Dukuh Ngotoko, Desa Pasedan, Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang untuk berperan aktif dalam kegiatan ini. Kamis (11/10/18)

Babinsa Desa Pasedan Kecamatan Bulu Serda Umarsaid saat ini mendapat tugas dan tanggung jawab di desanya yang diberikan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), karena tanggung jawab itu yang membuat Serda Umarsaid tak kenal waktu, Ia setiap hari selalu datang ke Desa Pasedan Kecamatan Bulu khususnya Dukuh Ngotoko yang menjadi sasaran Program TMMD, bahkan Bapak Umarsaid pulang hingga malam.

Serda Umarsaid selaku Babinsa Pasedan melakukan pendekatan kepada masyarakat tak terkecuali kepada ibu-ibu. Bapak Umar Said menyampaikan harapannya kepada ibu-ibu agar berpartisipasi aktif dalam kegiatan TMMD demi pencapaian kerja yang maksimal.

“Kami siap pak untuk membantu Program TMMD yang dilaksanakan di desa kami, tanpa dimintapun kami akan membantu karena semua ini juga untuk kepentingan warga sendiri, ” Tutur salah satu ibu-ibu ditempat itu. (0720)

Balang

LEAVE A REPLY

+ 43 = 47