PadangTIME.com – Rembang-Disela-sela waktu istirahat siang hari dalam pelaksanaan TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa) Reg (Reguler) 103, dalam pembangunan di Desa Pasedan Dukuh Ngotoko Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang,Kapten Infantri Bambang Sutejo bercengkerama bersama Masyarakat Desa Pasedan.

“TNI memang sudah seperti saudara bahkan keluarga kami, selalu membantu dan tahu apa yang dibutuhkan masyarakat”, kata Kapten Infantri Bambang Sutejo sambil tersenyum bahagia.

Saya sangat senang waktu dan tenaga saya akan saya maksimalkan untuk membantu supaya TMMD Reg 103 ini sukses sambil ketawa tawa terlihat diwajahnya seolah-olah tak merasakan lelah setelah bersama masyarakat bekerja membikin Jalan.

“TMMD Reg 103, diharapkan benar-benar sukses dan berjalan dengan harapan, sehingga bermanfaat untuk masyarakat khususnya Dukuh Ngotoko Desa Pasedan.

Masyarakat sekitar sangat peduli dengan kegiatan TMMD Reg 103, terlihat senyuman warga masyarakat dengan wajah polosnya, dengan penuh keikhlasan bergotong royong mengerahkan tenaganya, memang seperti hujan senyuman kebahagiaan di saat musim kemarau.

Balang

LEAVE A REPLY