Semen dan Pasir Juga “Dilahap” Tentara

403

PadangTIME.com -BLORA – Sejumlah anggota Koramil 02/Jepon yang diterjunkan di Pra TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora ternyata serba bisa. Komunikasi dengan warga sudah pasti, kerja ngangkut material, seperti semen, pasir juga “dilahap”cukup bisa . Dengan prakarsa itu ternyata membakar semangat warga Desa Jurangjero untuk bergotong – royong di sejumlah kegiatan fisik TMMD tersebut.
Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno mengatakan dirinya di setiap hari selalu ikut bergotong royong bersama warga, hal itu selain untuk membakar semangat warga dalam kerja bergotong – royong sekaligus bisa lebih dekat dengan warga. ”Dengan ikut terjun ke lapangan praktis bisa mendorong semangat warga,” tandas Serda Suwarno.
Dari pantauan, tampak anggota Koramil 02/Jepon bersama warga secara bergiliran mengangkat semen, pasir, angkat batu. ”Kami akan terus pacu semangat warga, sehingga meski TMMD belum dibuka sejumlah sasaran fisik sudah mulai tampak hasilnya. Harapannya semua sasaran fisik akan rampung sebelum TMMD ditutup,” tambah Serda Suwarno. (pendim 0721/Blora)

Balang

LEAVE A REPLY